Karang Taruna Desa Serang Sukses Menggelar Turnamen MLBB

Karang Taruna Desa Serang Sukses Menggelar Turnamen MLBB

Turnamen Mobile Legends:Bang Bang (MLBB) yang di selenggarakan Pengurus Karang Taruna (PKT) Desa Serang Sukses Digelar.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kepala Desa Serang, Irwan Handoko mengapresiasi Turnamen Mobile Legends:Bang Bang (MLBB) yang di selenggarakan Pengurus Karang Taruna (PKT) Desa Serang.

Pernyataan itu dikatakan Irwan usai menyerahkan piala kepada para juara Turnamen MLBB yang berlangsung di Sasak Giribig, Kampung Jati Rawa, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan. Minggu (27/10) malam.

" Saya atas nama Pemerintah Desa dan pribadi mengapresiasi setinggi-tingginya bahwa dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara para pemuda khususnya pemuda Desa Serang," katanya.

Dikatakan Irwan, peserta yang mengikuti turnamen ini bukan hanya di ikuti pemuda Desa Serang, tapi ada juga dari luar Desa Serang bahkan luar Kecamatan Cikarang Selatan turut memeriahkan turnamen ini.

BACA JUGA:Nanatsu no Taizai Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 4: Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Nonton Arifureta Season 3 Episode 3 Sub Indo

" Ini suatu inovasi yang baik, bagus yang di lakukan Karang Taruna Desa Serang. Mudah-mudahan kedepannya Karang Taruna Desa Serang bisa menciptakan inovasi-inovasi yang terbaik untuk kemajuan di Desa Serang," ucapnya.

Selain Turnamen, orang nomor satu di Desa Serang ini mengapresiasi Karang Taruna dalam merubah wajah sasak giribig. Yang tadinya dipenuhi sampah kini menjadi bersih nan indah.

" Ini adalah kerja keras Karang Taruna Desa Serang. Saya Apresiasi setinggi-tingginya terus berkarya untuk Karang Taruna Desa Serang. Sukses untuk mensejahterakan warga masyarakat di lingkungan Desa Serang," ujarnya.

Ketua PKT Desa Serang, Yoman Yudistira menyampaikan terimakasihnya kepada Kepala Desa dan juga Perangkat Desa yang terus mensupport kegiatan-kegiatan Karang Taruna. 

BACA JUGA:Nonton Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 4 Sub Indo

BACA JUGA:Dukung Paslon ASIH di Pilgub Jabar 2024, HWDI Kabupaten Bekasi Harapkan Pemenuhan Hak Disabilitas

" Alhamdulilah acara berjalan dengan aman dan lancar sehingga event perdana kami ini bisa sukses. Terimakasih supportnya dari pemerintah desa, Kedepannya kami berencana akan mengadakan turnamen yang lebih meriah lagi dengan hadiah yang lebih besar," bilangnya.

Salah satu peserta dari tim cijingga yang menjadi juara 1 pada turnamen ini, Irfan Anggara menyampaikan, bahwa Turnamen Mobile Legends ini merupakan kegaitan yang positif untuk kalangan pemuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: